Makna Logo Dipanegara

Yayasan Pendidikan Dipanegara mempunyai simbol atau logo yang melambangkan nama itu sendiri yang dilabelkan pada huruf "d" dan "p", secara beurutan (dp).

Gambaran huruf tersebut diformulasikan sedemikian rupa sehingga apabila dibalik akan tetap terbaca "dp" yang melambangkan keteguhan hati untuk tetap berpegang pada prinsip serperti yang terpancar pada diri Pangeran Diponegoro (dipanegara) untuk memperjuangkan keinginan hati dan kepentingan rakyat, bangsa dan negaranya.

Prinsip ini telah menjadi pedoman prinsip bagi pendiri yayasan ini yang berharap kelak menjadi pedoman pula bagi pengelola serta alumni Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Dipanegara dalam pengabdiannya kepada nusa,bangsa dan Negara.

Makna Warna pada Simbol / Logo

Merah, berakna berani dan putih bermakna tegar dalam mewujudkan cita-cita serta berkemauan keras untuk mencapai tujuan.
Biru, melambangkan ketenangan jiwa yang mendalam disertai sifat kehati-hatian dengan penuh harapan akan kehadiran hari esok yang lebih cerah
Garis hitam dan dasar putih bermakna keteguhan hati dan ketegaran sikap sebagaimana peribahasa "Hitam tahan tempa, putih tahan asah"

WebMail

Untuk mendapatkan akun webmail @dipanegara.ac.id. Silahkan daftarkan diri anda ke bagian web support di gedung A lantai 3.